Hasil Liga Spanyol 2019-2020: Real Madrid Pesta Gol di Kandang Osasuna

real madrid liga spanyol

Topmetro.News – Pimpinan klasemen Liga Spanyol, Real Madrid pesta gol ke gawang Osasuna dengan skor telak 4-1. Dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2019-2020 pekan ke-23, pada Minggu (09/02/2020) malam WIB di Estadio El Sadar.

Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu, setelah tuan rumah mencetak gol lewat aksi Unai Garcia. Los Blancos bangkit dengan menciptakan empat gol, masing-masing oleh Isco, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Luka Jovic.

Berkat hasil ini, Real Madrid pun makin kokoh di puncak klasemen dengan poin 52, sedangkan Osasuna tercecer di posisi 12 dengan poin 28.

Osasuna yang tampil di depan publik sendiri mencoba untuk langsung tancap gas sejak menit pertama. Sayang dua peluang beruntun yang didapat Jose Arnaiz masih gagal membuahkan hasil.

Kerja keras Osasuna pun akhirnya terbayar pada menit ke-14 ketika Unai Garcia sukses membobol gawang Thibaut Courtois lewat sundulan meneruskan umpan sepak pojok Ruben Garcia.

Real Madrid pun berupaya bangkit dengan meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Isco menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-33. Mendapat sebuah bola rebound, Isco dengan percaya diri sukses menaklukkan Sergio Herrera.

Lima menit berselang, Real Madrid sukses membalikkan keadaan berkat sundulan Ramos dari jarak dekat, memanfaatkan umpan Casemiro. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu pun menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Osasuna dan Real Madrid sama-sama tak mengendurkan tekanan mereka. Sayang beberapa peluang yang tercipta gagal berakhir dengan gol.

Real Madrid pun mengunci kemenangan dalam laga ini berkat dua gol tambahan yang masing-masing diciptakan oleh dua pemain pengganti, yakni Vazquez dan Jovic. Skor 4-1 untuk keunggulan Real Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment